Rabu, 15 Mei 2013

CINTA SEJATI


Dari sabang sampai merauke
Saya trus mencari banyangan dirimu
Saya trus mengikuti setiap jejak bayanganmu
Saya telah mencari engkau di plosok negeri ini,
dari kampung ke kampung,dari kota metropolitan ke metropolitan yang lain
Tapi bayanganmu yang kelihatan,engkau tak pernah menunjukkan bentuk nyatamu
Hari berganti hari,bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun
Aku trus mencari banyangmu tapi aku tak pernah bisa menangkapnya.
Ketika saya lelah mencari bayanganmu
Tiba-tiba engkau muncul bagaikan setan di siang bolong
Engkau datang dari tempat yang saya jejaki tiap hari,
di tempat dimana saya mengadu nasib ke depannya
Tapi mengapa saya tidak pernah menemukan dirimu dahulu
Kenapa engkau baru memperlihatkan dirimu ketika saya lelah dan putus asa mencari engkau
Tapi sampai kapanpun aku tak akan melepaskan dirimu lagi my true love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar